Selamat Datang Di Toko Water Heater Bandung


Mandi air hangat telah menjadi kebutuhan primer bagi penduduk kota, bukan sekedar untuk bergaya hidup mewah. Teknologi mutakhir telah memberikan solusi pemanas air sebagai alat heater paling efisien dan praktis yang siap pakai, kami mengerti kebutuhan anda segera hubungi kami di :

+62 813 2102 4417

Jl. Jendral Sudirman GG manunggal 2C RT/RW5/10 Batas Kota (AGUS HEATER)

Wednesday, June 6, 2012

Jasa Instalasi Water Heater : Pasang Pemanas Air Terbaik Di Bandung Kota

Instalasi Water Heater - Disamping menjual pemanas air dan AC bekas, sabilaheater juga menyediakan jasa instalasi water heater dan AC (air conditioner) namun untuk saat ini jasa kami masih terbatas hanya untuk wilayah kota bandung dan sekitarnya. 

gambar pemasangan water heater oleh team ahli
Pemasangan water heater oleh team ahli


Tarif jasa pemasangan pemanas air

Tarif normal Untuk pemasangan/instalasi Water Heater adalah Rp. 350.000,- tarif ini berlaku untuk instalasi sederhana ataupun untuk pemasangan heater yang sudah pernah ada instalasi sebelumnya.

Baca :  Info Harga Water Heater Gas Listrik Bekas Merk Ariston, Paloma, Rinnai Dll Bekas Murah

Bagi para pemakai water heater baru yang memang belum memiliki instalasi sebelumnya maka akan dikenakan tarif Rp. 1.500.000,- ini meliputi pemasangan :
  1.  Keran Double
  2. Shower
  3. Saluran Gas/Pipa
  4. Selang Spiral
tentunya tarif tersebut akan disesuaikan setelah team kami mensurvei ke lokasi anda.

Agar Lebih Jelas dan Detail silahkan menghubungi Customer Service kami untuk informasi instalasi/pemasangan water heater.  

Ingat pemasangan yang rapi dan benar akan sangat mempengaruhi keselamatan, kenyamanan anda dan kondisi dari mesin water heater itu sendiri. Jika pemasangan dilakukan oleh yang bukan ahlinya atau hanya asal-asalan saja ... akan berbahaya dan membuat mesin heater cepat rusak.

gambar cara memasang water heater yang benar
Instalasi Pipa pada tabung harus kuat tidak boleh bocor
Silahkan bagi yang berminat dengan jasa instalasi water heater agar menghubungi customer service kami untuk melakukan negoisasi harga dan waktu!

Sangat disarankan untuk memberikan informasi yang akurat dan jelas kepada customer service kami dalam menjelaskan kondisi tempat pemasangan seperti apa agar team sabilaheater dapat mempersiapkan peralatan lengkap!

Baca :  Jasa Service Water Heater Terbaik Di Kota Bandung

Bagi yang belum memiliki water heater dan ingin mendapatkan water heater dengan harga yang terjangkau sudah kami sediakan silahkan cek harga water heater bekas milik kami terlebih dahulu. Demikian informasi dari kami tentang Jasa Instalasi Water Heater : Pasang Pemanas Air Terbaik Di Bandung Kota

Regards,

Sabilaheater!
Memuat...