Selamat Datang Di Toko Water Heater Bandung


Mandi air hangat telah menjadi kebutuhan primer bagi penduduk kota, bukan sekedar untuk bergaya hidup mewah. Teknologi mutakhir telah memberikan solusi pemanas air sebagai alat heater paling efisien dan praktis yang siap pakai, kami mengerti kebutuhan anda segera hubungi kami di :

+62 813 2102 4417

Jl. Jendral Sudirman GG manunggal 2C RT/RW5/10 Batas Kota (AGUS HEATER)

Wednesday, June 6, 2012

Info Harga Water Heater Gas Listrik Bekas Merk Ariston, Paloma, Rinnai Dll Bekas Murah

Harga Water Heater Bekas  atau Pemanas air sekarang ini sudah menjamur baik dari kalangan menengah kebawah apalagi menengah ke atas, sepertinya alat elektronik ini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok dimasyarakat

Berbeda dengan zaman dulu benda ini sangat langka dan hanya beberapa kalangan tertentu (orang yang sudah kelebihan duit) saja yang menggunakan karena harga yang relatif mahal dan boleh dikatakan susah dicari.

Mungkin pada waktu itu hanya segelintir masyarakat metropolitan saja yang mempunyainya. Apakah anda sudah tahu berapa sih harga water heater sekarang ini???? mengingat ada banyak merek/brand dan tipe water heater seperti; ariston, rinnai, paloma, gainsborough dll.

Baca : Jual Pemanas Air Bekas Gas Listrik Semua Merk Ada Disini - Urang Bandung Welcome 
harga water heater bekas, harga heater bekas lebih murah

Harga heater bekas lebih ringan & tahan lama

Now on ... harga water heater sudah sangat terjangkau oleh kebanyakan masyarakat indonesia, hanya saja untuk mendapatkan barang tersebut agak sulit terutama untuk mereka yang tinggal di perkampungan.

Namun bagi yang tinggal di perkotaan khususnya Kota Bandung tidaklah sulit, sekarang ini dapat anda dibeli di beberapa toko elektronik dengan berbagai jenis dan merek.

Harga water heater sangatlah bervariasi yang berkisar dari Rp. 1.000.000,- hingga 3.000.000,-itu adalah harga water heater baru/gress.

Baca : Jasa Service Water Heater Terbaik Di Kota Bandung 

Kami sabilaheater.blogspot.com spesialis penjual water heater bekas memiliki daftar harga water heater yang relatif terjangkau namun sangat berkualitas.

Kebanyakan water heater yang tersedia di workshop kami adalah water heater bekas dengan jenis Gas yang berlabel PALOMA(gas) atau ARISTON (listrik). Mungkin bagi anda pemakai water heater yang sudah lama menggunakan sudah tidak asing lagi.

Saat ini kami mempunyai Stock lebih dari 30 unit water heater dengan merek Paloma,Rinnai, Ariston, Gainsborough dan lainnya sebagai the best heater! Karena banyaknya barang yang kami punya silahkan untuk mengecek harga water heater langsung ke Customer Service kami atau dengan melihat langsung di workshop kami. Harga water heater bekas mulai dari Rp. 700.000,- hingga 4.500.000,-
 
Ingat sabilaheater hanya menjual water heater yang berkualitas yang sudah siap pakai, barang yang kami jual adalah murni dengan kondisi 90% ok!!!


jadi tidak perlu khawatir akan produk kami karena kami setiap kali membeli barang bekas dari orang yang membutuhkan uang, selalu kami cek terlebih dahulu, barang yang dengan kondisi bagus 90% ok akan kami beli lalu dijual

sementara barang yang sudah mengalami kerusakan secara sistem akan kami beli namun barang tersebut tidak akan kami jual melainkan akan kami ambil beberapa elemennya untuk dijadikan sparepart/onderdil karena sangat dibutuhkan untuk service water heater.
So jangan kaget bila anda mendapatkan harga water heater yang kami jual masih memiliki harga yang lumayan karena kami tidak menjual rongsokan water heater melainkan WATER HEATER bekas dengan kondisi yang masih sangat berkualitas! 




Memuat...