Selamat Datang Di Toko Water Heater Bandung


Mandi air hangat telah menjadi kebutuhan primer bagi penduduk kota, bukan sekedar untuk bergaya hidup mewah. Teknologi mutakhir telah memberikan solusi pemanas air sebagai alat heater paling efisien dan praktis yang siap pakai, kami mengerti kebutuhan anda segera hubungi kami di :

+62 813 2102 4417

Jl. Jendral Sudirman GG manunggal 2C RT/RW5/10 Batas Kota (AGUS HEATER)

Friday, June 29, 2012

Baca Dulu Sejarahnya : Pemanas Air adalah Water Heater

Pemanas Air Adalah Water Heater Sebuah kalimat yang sederhana namun mempunyai historis yang sedikit menggelitik.

Pada zaman dulu orang indonesia menyebut alat elektronik ini dengan sebutan water heater sesuai dengan nama aslinya.

Water heater adalah bahasa inggris yang berarti water adalah air dan heater adalah pemanas, jika digabungkan 2 kalimat ini menjadi air pemanas namun karena bahasa inggris ini pembacaannya harus dibalik maka terjemahan yang benar adalah pemanas air
Baca : Info Harga Water Heater Gas Listrik Bekas Merk Ariston, Paloma, Rinnai Dll Bekas Murah

contoh gambar pemanas air atau water heater
Mengapa harga pemanas air baru sekarang cenderung murah???

Sejarah pemanas air

Dulu sangat sedikit sekali masyarakat indonesia yang mengenal water heater ini itupun hanya untuk kalangan menengah ke atas.

Fungsi water heater ini adalah sebuah alat elektronik untuk memanaskan air yang digunakan ketika mandi. Karena minimnya informasi tentang water heater dan belum sefamiliar sekarang maka benda ini hanya dikenal sebagai water heater saja.
Baca :  Jual Water Heater Listrik/Gas Paloma, Ariston, Rinnai [Bekas] Lengkap Semua Merk

Seiring perkembangan zaman maka eksistensi water heater inipun mengalami kemajuan yang lumayan di pasaran, sedikit demi sedikit masyarakat pun mengenal water heater.
Pasaran water heater pun lumayan bergairah dan harganya pun cenderung kian menurun. Lambat laun kalimat waterheater banyak diucapkan rakyat indonesia tapi sayang pengucapannya saat itu kurang bersahabat sehingga mengalami translation ke dalam bahasa indonesia menjadi pemanas air

Pemanas air adalah water heater

Meski sebagian kecil urang  bandung menyebutnya dengan kompor mungkin karena fungsinya sama-sama untuk memanaskan.
Baca :  Inilah Gambar Water Heater Bekas Yang Kami Jual : Model Jadul Kualitas Bandel

Harganya sekarang ini relatif murah dan dapat dijangakau oleh sebagian masyarakat kecil. Tapi perlu diingat bahwa harga pemanas air murah karena sekarang sudah banyak stock barang yang dijual dipasar atau karena penurunan kualitas dari benda elektronik tersebut???

Old is gold setiap benda yang terdahulu diproduksi pasti memiliki kualitas yang lebih bagus dan kuat dari pada yang sekarang ini. Bagi pengguna pemanas air yang dulu pasti dapat membedakan kualitas dan kekuatan serta keawetan antara water heater yang lama dengan water heater yang baru karena menggunakan onderdil yang berbeda. Bagaimana dengan anda ... apakah anda menggunakan pemanas air lama atau baru???

Memuat...